Minggu, 24 Mei 2015

JASA KARIKATUR


Welcome To JASA KARIKATUR 2winsinergi!!! Karikatur merupakan salah satu layanan kami yang paling banyak diminati. Disamping unik, lucu, karikatur juga merupakan salah satu media untuk mengekplorasi ekspresi tanpa pembatasan. Cocok sebagai hadiah ulang tahun, kado pernikahan, kenang-kenangan perpisanan bos atau rekan kerja, dll. Karikatur kami digambar secara hand drawing dengan teknik digital. Hasilnya berupa softcopy karikatur dalam format file jpg ataupun hasil print out di media kanvas berikut frame jika anda menghendaki hasil yang sudah jadi. Mengenai tema atau konsep karikatur, anda bisa menentukan sendiri tema / konsep karikatur yang anda inginkan.

Jasa pembuatan  :
1 wajah : Rp 250.000
2  wajah : Rp 300.000
3 – 5 wajah : Rp 120.000 per wajah
6 – 10 wajah : Rp 100.000 per wajah
> 10 wajah : Rp 90.000 per wajah
Harga belum termasuk cetak/frame. 
Harga di atas bisa berbeda untuk konsep karikatur dengan tingkat kerumitan yang tinggi  / detil yang spesifik





















Cara Pemesanan

  1. Lakukan konfirmasi pemesanan via e-mail ke :  arkananugroho@gmail.com
  2. Kami akan menginformasikan mengenai harga, DP dan estimasi waktu untuk pengerjaan hingga selesai
  3. Anda bisa langsung melampirkan foto yang hendak dibuat karikatur. Usahakan kualitas foto cukup bagus (gambar jelas & tajam). Ukuran file tidak ada ketentuan, idealnya di atas 50 kb close up. Kualitas foto anda akan menentukan hasil akhir olah digital nantinya.
  4. Wajah karikatur digambar mengacu dari foto, jadi usahakan dikirim foto dengan ekspresi ceria dan menghadap ke kamera. Kami tidak menerima permintaan untuk merubah ekspresi wajah misalnya dari serius menjadi tersenyum atau tertawa.
  5. Harap dituliskan mengenai konsep/tema yang diinginkan, misal : naik sepeda, main golf, ulang tahun dll
  6. Waktu pengerjaan tergantung load pekerjaan yang sedang kami tangani, berkisar antara 3 hari sampai 10 hari
  7. Maksimal revisi 2 kali, kecuali untuk kondisi tertentu
  8. Jika anda hanya memesan berupa file softcopy saja maka layout kami setting untuk ukuran 12R dengan resolusi 300 dpi sesuai standard cetak. Anda juga bisa request ukuran yang lain jika dikehendaki softcopy dengan ukuran yang spesifik.
  9. Jika anda sekaligus memesan berikut hasil cetaknya atau bingkai, harap dicantumkan ukuran yang dikehendaki dan alamat pengirimannya. Pilihan ukuran dan harga bisa dikonfirmasi kami.

Note : Hasil final karikatur anda akan menjadi bagian portfolio kami, harap cantumkan catatan apabila hasil karikatur anda tidak ingin dipublikasikan

Cantact Person :
Faisal : 
Telp & Whatsapp : 0819 0873 8890
BBM : 54ECE7D5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar