Selasa, 15 Desember 2015

JASA DESIGN BROSUR DAN FLYER KEREN

JASA DESIGN POSTER, BROSUR DAN FLYER KEREN

Kami GDesign ingin menawarkan jasa pembuatan POSTER, BROSUR & FLYER Keren untuk memperkuat bran image promo perusahaan atau usaha pribadi anda.Bagi anda yang berminat segera hub : 

Faisal  Telp / wa : 081908738890 

Bbm : 54ECE7D5


Yuk Buruan Perkuat brand Image anda dengan design-design yang kami sediakan.






DESIGN POSTER





















                                 DESIGN POSTER








Senin, 14 Desember 2015

JASA DESIGN BOOKLET, PORTFOLIO, CATALOGUE, KALENDER, KOMIK


JASA DESIGN BOOKLET, PORTFOLIO, CATALOGUE, KALENDER, KOMIK

Booklet adalah buku berukuran kecil (setengah kuarto) dan tipis, tidak lebih dari 30 halaman bolak-balik, yang berisi tulisan dan gambar-gambar. Ada yang mengatakan bahwa istilah booklet berasal dari buku dan leaflet, artinya media booklet merupakan perpaduan antara leaflet dengan buku atau sebuah buku dengan format (ukuran) kecil seperti leaflet. Struktur isinya seperti buku (ada pendahuluan, isi, penutup) hanya saja cara penyajian isinya jauh lebih singkat daripada sebuah buku. Sedangkan Buku Saku hampir sama denganbooklet, hanya saja berukuran lebih kecil hingga bisa dimaksukkan kedalam saku.

Komik adalah suatu bentuk seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk jalinan cerita. Biasanya, komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks.

katalog adalah suatu daftar yang terurutyang berisi informasi tertentu dari benda atau barang yang didaftar. Secara lebih luas pengertian katalog adalah metode penyusunan item (berisi informasi atau keterangan tertentu)dilakukan secara sistematis baik menurut abjad maupun urutan logika yang lain

GDesign menyediakan jasa pembuatan BOOKLET, PORTFOLIO, CATALOGUE, KALENDER, KOMIK untuk mempermudah pemasaran produk atau jasa yang anda miliki menjadi brand image kuat bagi masyarakat.

MINAT?  HUB:
Faisal
telp/wa : 081908738890
bbm : 54ECE7D5











Jasa design mascot jakarta selatan, timur& depok.

Jasa design mascot jakarta selatan, timur& depok.

Maskot adalah bentuk atau benda yang dapat berbentuk seseorang, binatang, atau objek lainnya yang dianggap dapat membawa keberuntungan dan untuk menyemarakkan suasana acara yang diadakan. Maskot pada umumnya merepresentasikan kepada masyarakat luas dari sekolahuniversitasklub olah raga, ataupun pengembangan atas suatu produk komersial. Setiap maskot yang dibuat akan diberikan nama panggilan yang sesuai dengan karakter dari maskot itu sendiri.

Melalui web ini kami ingin memasarkan jasa kami berupa pembuatan maskot yg akan memperkuat image identity perusahaan anda.



Hub: faisal
Tlp/ wa: 081908738890
Bbm: 54ECE7D5









Senin, 07 Desember 2015

Jasa Design Spanduk & Banner Berkualitas

Jasa Design Spanduk & Banner Berkualitas

Banner adalah salah satu media promosi yang dicetak dengan Print Digital yang umumnya berbentuk Potrait atau Vertikal. Banner adalah bentuk penyederhanaan dari Baliho.

 Spanduk adalah media promosi yang cukup populer belakangan ini karena harganya yang murah dan proses pengerjaannya yang cepat. Jaman Sekarang ini Sudah Banyak Perusahaan Yang bergerak di bidang periklanan memiliki mesin Digital Print Sendiri. 

Bagi kalian yang memiliki perusahaan , rumah makan, toko mainan, dan usaha apapun yang membutuh kan media promosi spanduk & Banner 

HUBUBGI : Faisal
Telp / WA: 081908738890
BBM: 54ECE7D5